WISATA VIRAL & HIT’S BEKASI 2020

Dipublikasikan oleh Achmad Bukhory pada

Icone wisata

Kawungtilu.com – Wisata Adventure Kawung tilu adalah salah satu obyek wisata kekinian yang bernuansa Alam yang berada di kawasan Industry  Kabupaten Bekasi. Kita tahu bahwa Kabupaten Bekasi  memiliki banyak sekali Perusahaan yang memang terkenal sebagai Kawasan industry terbesar di Asia Tenggara. Tapi  ternyata sekarang kabupaten Bekasi memiliki tempat wisata yang memiliki konsep  alam yang asyik untuk dikunjungi. Tempat ini memiliki konsep yang cocok untuk anak-anak, dewasa bahkan kaum muda milenial, karena tempat ini memiliki fasilitas seperti tempat bermain anak dan yang paling  menarik terdapat banyak spot foto nuansa alam yang bagus tak kalah dengan tempat-tempat wisata di lainnya.

Objek Wisata ini baru diresmikan mulai bulan November 2018. Walaupun Kabupaten Bekasi merupakan kota industri namun di sudut lain terdapat Objek Wisata yang dapat memanjakan mata anda dan menghilangkan penat.

www.kawungtilu.com

Kabupaten Bekasi memang adalah Kawasan yang  sangat  padat akan perusahaan megah bahakan kabupaten Bekasi disebut kota industry se-asia tenggara , sehingga sangat  amat potensial sebagai tempat untuk destinasi liburan. Kawasan seperti ini memang sangat tepat sebagai tempat untuk refreshing, karena tidak hanya tersaji keindahan alam, tetapi juga untuk para kawum buruh dan masyarakat sekitar  yang  benar-benar haus akan liburan wisata adventure kawung tilu juga sangat  nyaman dan sangat dekat sekali. Belum lagi jika diolah dan dilengkapi dengan beragam fasilitas semisal spot foto, sehingga semakin menjadi daya tarik bagi wisatawan atau masyarakat kabupaten Bekasi .

WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU ini sangat banyak diminati, sebab wisata ini memiliki spot yang bagus untuk berburu foto. Pihak pengelola sengaja membuat spot foto pesisir kali cibe’et  objek tempat ini menjadi lebih keren, angel  nuansa alamnya yang bagus, pokoknya cakep banget loh. Untuk dapat menikmati segala yanga di tempat bagus ini, kamu tak perlu mengeluarkan biaya banyak sob, karena pihak pengelola mematok biaya yang sangat terjangkau.

www.kawungtilu.com
FOOD COURT WISATA

WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU ini patut untuk kamu kunjungi sob, karena apa yang tersaji di sini benar-benar istimewa. Mulai dari temapat makan panggung hiburan bahkan ada juga taman rusa dan taman kelici juga sob, yang menjadi andalan sebagai tempat nongkrong dan berwisata kuliner, serta tersedia aneka spot foto keren dan kekinian yang instagenic untuk aktifitas selfiemu sob.

Momen senja dan malam tempat ini semakin ramai pengunjung sob, apalagi ketika malam minggu. Dinginnya udara sambal menikmati alunan musik di sini benar-benar terasa. Dari penatnya industy, tampak jelas panorama WISATA ADVENTUR KAWUNG TILU Sob. Dan  Ada beberapa spot foto yang paling favorit dan fenomenal di WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU, diantaranya ialah spot  miniature jembatan Bekasi-karawang,sangkar burung dan payung-payung gantung ala ala Bekasi gitu heheh. Bila kamu membawa Drone, pasti bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dari ketinggian sob. Tempatnya memang didesain lebih modern dan unik.

www.kawungtilu.com

ANEKA MAKANAN WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU

Jika kamu ingin menikmati makanan, maka ada banyak sekali menu ala Indonesia yang bisa kamu pilih. Menu makanan di sana harganya berpariasi, Silahkan lihat daftar menu dan harganya di bawah ini.

Jadi tentunya tak lepas dari aneka makanan lezat yang bisa kamu nikmati di sini. Tentu dengan harga yang sudah ditentukan. Yuk simak fasilitas lengkap di wisata adventure kawung tilu berikut ini.

LOKASI WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU

WISATA ADVENTURE KAWUNG TILU ini lokasinya tak terlalu jauh kok dari Bekasi Dan Karawang. Lokasi tepatnya di Kp.ciranggon, Desa Cipayung, Kec. Cikarang Timur, Kab.Bekasi, Jawa barat. Jarak dari pusat kota  hanya sekitar 11 Km atau menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Karena tempat ini berada di ujung kabupaten bekasi, maka tentu banyak jalan berkelok. Jadi, kamu harus lebih berhati-hati.

Kita Jaga Alam – Alam Jaga kita


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *